welcome to my blog

Hai!!
the best future in heaven

Rabu, 07 Juli 2010

pilihan adalah kepastian yang harus di lakukan dalam kehidupan

hidup adalah pilihan, dan pilihan adalah kehidupan

aku,, untuk jadi diri ku sendiri..
terkadang kita diharuskan untuk memilih pada apa yang ada dalam kehidupan kita..
karena kehidupan berdasarkan pada apa yang kita pilih
semua hal,
dari hal kecil yang ga akan pernah kalian semua sadari hingga yang paling kalian sadari sebagai suatu pilihan.
dari situlah,, semua alur kehidupan yang akan kita hadapi berasal dari setiap pilihan yang telah kita pilih.
kita sebenarnya telah mengetahui,,,
apakah pilihan yang kita ambil ini benar,salah,baik atau buruk...
hanya saja terkadang setiap orang yang mengambil jalan menyenangkan tidak berfikir buruknya bagi dirinya yang tak akan dia rasakan saat ini
aku bukan belajar bijaksana..
tapi aku belajar tuk memahami apa yang telah terjadi dalam kehidupan.
karena semua ada pada pilihan...
karena itu aku membuat ini untuk selalu mengingatkan diri ku untuk memilih pada pilihan yang secara sadar aku pilih sebagai pilihan terbaik. bukan terasik.

hal ini mungkin gak berguna bagi kamu yang ngebacanya. tpi ini bener bener ngebuat kamu harus pandai pandai memilih yang mana yang baik bagi kamu dan semua orang. karena kamu gak hidup sendiri. terkadang pilihan hidup mu mempengaruhi orang disekitar mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar