welcome to my blog

Hai!!
the best future in heaven

Jumat, 02 Juli 2010

ketika ketiakmu jadi bau...

permasalahan yg udah biasa dialami remaja normal umumnya..(kecuali klo lu lu pda dah ga normal) ini bencana yg plg gampang ngerusak hubungan orang lain (kecuali sahabat lu punya cacat ga bisa mencium, dalam arti bukan kiss lhoo..).
sebenarnya klo ngebuat ketek lo jdi ga bau lagi itu sangatlah mudah..
pake aja deodoran yang di elus-elus ke ketek... atau pake MBK (Menghilangkan Bau Ketiak) untuk yang satu ini lu bisa beli dimana aja...
apalagi yang iritasi kalo pake deodorant yg di elus-elus trus dingin itu,, dia bisa gunain MBK yang berupa bedak tapi ampuh dan 100% halal gak pake keringat babi...
kadang kalo pake deodorant bisa gatel-gatel, apalagi kalo lagi pergi-pergi...
mau garuk-garuk ketek di depan temen, malu lah..(kecuali kalo urat malu lo dah lepas dari saraf-saraf otak lo, gw saranin kalo yang satu ini ngebuat ketek lo jadi lecet)
gak hanya itu kerugiannya pke deodorant, ngebuat keringat lo jadi kuning dan baju lo kena imbas dah...


yahh.. hanya ini yang bisa gw sampein ke orang-orang malang kayak lu lu pada yang pada punya penyakit BB...


ASAL DARI PENGALAMAN SANG PUNYA MABLOGOBLOG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar